Header Ads

  • Breaking News

    Cara Update Status Blackberry Menggunakan Hp Apa Saja



      
    Di facebook saya akhir- akhir ini banyak sekali sahabat saya yang update status dengan logo Blackberry. Itu tandanya satu persatu teman saya sudah beralih menggunakan Blackberry. Saya Ingin punya Blackberry, Tapi sya lagi ngk ada uang untuk membeli Balckberry tersebut. saya mencoba mencari cara bagaimana update status ke Facebook menggunakan logo Blackberry. Akhirnya saya menemukan cara yang sangat mudah untuk update status Facebook menggunakan logo Blackberry tanpa harus punya Blackbery. Tanpa aplikasi khusus, tanpa ponsel khusus, tanpa ribet pakai PC, dan bisa langsung lewat ponsel Kita. Saya coba di Hp Cross G8T saya, ternyata 100% berhasil, jadi saya tidak perlu lagi update status di Hp yang tertulis "menggugunakan seruler". Mau tahu trik dan tipsnya?... Langsung di Hp Anda

    http://statusvia.net

    Kalo yang pake hape android sejenis samsung galaxi mini pake dsini aja klik here 


    nah kalo teman anda nanya PIN nya berapa, bilang aja lagi males mau mempublikasin Pin BB saya wkwkkwkkwkkwkwk............
    Good Luck ...
    Smoga Berhasil

    2 komentar:

    Komentarlah Dengan Kata-Kata Sopan Dan Tidak Spam.
    Tinggalkan Pesan atau Komentar Anda, Jika Anda Ada Keluhan.

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad