Header Ads

  • Breaking News

    Tutorial Install Debian Serta Konfigurasi Router, DNS, Web Server, DLL


    Assalamualaikum Wr. Wb.
    Selamat Pagi Dunia Rahul. Sudah lama banget saya tidak update lagi tentang Tutorial maupun Software, karena disebabkan banyaknya Tugas - Tugas kuliah yang harus dikerjakan. Kalau saya tidak kerjakan Tugas - Tugas Kuliah, kan sayang hilang 10% dari setiap - setiap tugas yang diberikan, bukan kesibukan dalam banyaknya tugas, tapi ditambah lagi pekerjaan yang menumpuk, hingga saya tidak sanggup melaksanakan tugas tersebut. Dan satu lagi yang bikin saya tambah bingung yaitu saya lupa meletakkan Kunci Rumah Kost Saya.  hahahahaha :D
    Langsung Saja ya keintinya, capek ngomong-ngomong melulu. Disini saya mengshare tutorial cara instal, konfigurasi, router, DNS, Webserver, FTP, Samba Dll.

    Klik Di bawah ini untuk melihat tutorial tersebut
    1. Installasi Debian
    2. Konfigurasi Router
    3. Konfigurasi DNS
    4. Konfigurasi Web Server
    5. Konfigurasi Subdomain
    6. Konfigurasi FTP
    7. Konfigurasi SAMBA
    Sekian Dulu Posting dari Dunia Rahul semoga bisa membantu
    Silahkan Komentar jika Link download tersebut Rusak 
    Wassalamualaikum Wr. Wb.

    Tidak ada komentar

    Komentarlah Dengan Kata-Kata Sopan Dan Tidak Spam.
    Tinggalkan Pesan atau Komentar Anda, Jika Anda Ada Keluhan.

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad